Aturan permainan Auto Chess, yang bikin pusing - ripiukuyy.com

Akhir - akhir ini banyak sekali permainan yang telah hadir di playstore dengan jenis Auto-battler, dimana permainan tersebut adalah permainan catur dengan beberapa pion yang memiliki keahlian masing-masing yang akan muncul secara acak dan akan ditaruh di arena permainan. Permainan Auto Chess ini bisa dibilang permainan strategi yang Last Man Standing. Jika kalian perhatikan secara seksama, bahwasanya permainan ini akan bermain dengan lawan yang acak dan harus bertahan hidup hingga akhir untuk menjadi juara pertama.

Auto Chess


Karena permainan ini terlihat sangat membingungkan, maka dari itu saya akan memberikan sebuah informasi untuk mengetahui Aturan permainan Auto Chess, yang bikin pusing, maka kalian akan mudah memainkan Auto Chess.

Ensiklopedia Game Auto Chess


Peraturan Game Auto Chess


Untuk memenangkan permainan Auto Chess, terdapat aturan yang harus kalian ketahui, diantaranya :\

1. Meraih Kemenangan dalam Game Auto Chess


Setiap permainan (baik kasual maupun ranked) terdiri dari 8 orang pemain. Dimana para pemain harus bisa membangun pertahanan terhadap musuh-musuh yang akan kalian hadapi yang terdiri dari pemain acak ataupun raksasa yang akan menjadi musuh. Bila setiap ronde kalian akan mengalami kekalahan, maka poin anda akan turun tergantung dari level pion lawanmu atau monster yang kalian hadapi. Dan yang berhasil bertahan hidup hingga akhir, ialah pemenangnya.

2. Pertarungan dalam Game Auto Chess


Didalam permainan Auto Chess, adanya aturan dimana terdapat emas/uang dan juga EXP yang akan didapatkan dalam pertarungan. didalam permainan terdapat 10 level, dimana jika kalian ingin menambah pion catur, kalian harus mendapatkan EXP. Berawal dari level 1 yang diberi 1 emas. kalian akan disuguhi oleh 5 pion dengan harga 1 emas pula. Emas berguna untuk membeli pion yang berada di toko. Jikalau kalian tidak menyukai isi pion di toko, kalian bisa mengacak/random isi pion dengan membayar 2 emas.

3. Bidak bisa mencapai bintang 3


Cara memenangkan permainan Auto Chess adalah dalam pemilihan pion yang pintar dan selalu mempertimbangkan pionnya. Dalam permainannya, bidak akan diambil ditoko yang bisa disimpan oleh di arena atau di gudang pion yang berada di bawah arena. Untuk mencapai bintang dua pada pion, kalian harus mengumpulkan tiga pion yang sama dalam gudang/arena, dan pion kalian akan menjadi bintang dua, namun bagaimana cara bintang 3 pada auto chess? dengan cara kalian harus mengumpulkan tiga pion berbintang dua, dan itu membutuhkan enam pion berbintang satu.

Bahwasanya, setiap pion memiliki buff atau sinerginya, bisa dibilang ras dan keahliannya. Jika pion berkumpul dalam satu ras atau satu keahlian, maka buff itu akan aktif sesuai ras atau keahlian masing-masing pion.

permainan playstore auto chess
IGN Aerobot pada permainan Auto Chess


Ketentuan ronde


Fase Ronde Mulai


Setiap ronde dalam permainan Auto Chess ini akan mendapatkan emas dan EXP diawal permainan akan diberi 1 EXP dan juga 1 emas, berlanjut terus hingga jikalau menang berturut-turut akan mendapatkan emas lebih dan untuk yang kalah berturut-turut pula akan mendapatkan emas.

Fase Ronde Bersiap


Disini anda bisa mempersiapkan pion yang anda pilih sesuai strategi anda, kalaupun pion itu terlalu banyak dalam arena, pion tersebut akan dikembalikan digudang pion secara acak. Maka dari itu harus siapkan strategi yang matang.

Fase Bertempur


Dalam fase ini, saat pionmu bertarung, ia akan bergerak secara acak dan juga di setiap ronde akan mendapati lawan yang acak pula. Dan ada ronde 1, 2, 3, 10, 15, 20, 25, 30, 35, 40, 50 yang berisikan monster-monster yang telah disiapkan, makin ke atas monster akan sulit dilawan, dan akan kesempatan mendapatkan barang jika berhasil membunuh monster tersebut.

Fase Penyelesaian


Bila dalam ronde permainan anda kalah, maka poin anda akan berkurang sesuai dengan sisa pion dan bintang pion milik musuh, dan disaat poinmu mencapai 0 maka anda telah kalah dalam permainan. jikalau dalam perhitungan mundur kalian masih bertarung, maka akan dianggap seri jadi poin anda tidak akan berkurang dan dapat menghentikan winning strike.

Mungkin itu saja informasi mengenai Aturan permainan auto chess yang bikin pusing semoga kalian dalam bermain bisa meningkatkan pemahaman kalian dan kecerdasan kalian dalam bermain game. Terima Kasih.

4 Responses to "Aturan permainan Auto Chess, yang bikin pusing - ripiukuyy.com"

  1. What's more, by amplifying their probability of committing errors, you have more chances to misuse them.

    chess sets

    ReplyDelete
  2. In this way the choice with respect to whether you intend to utilize it or whether you simply need a chess board for adornment should be chosen from the start. wooden chess board

    ReplyDelete
  3. Official chess tournaments often make use of a chess clock to ensure that the tournament proceeds at the scheduled time. chess updates

    ReplyDelete
  4. Les joueurs doivent enregistrer la version de démonstration téléchargée afin d'avoir un accès complet aux Jeux d'Échecs Kaoori

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel