COOCAA UB7500 – SMART TV 4K RAMPING DAN LUAS


Siapa sangka, Coocaa, brand asal china yang terkenal dengan negara asalnya dengan sebutan "Skyworth" telah menghadirkan produk terbarunya dan sekaligus menjadi salah satu tipe tv dalam edisi SEA Games 2019 di Manila. Yaitu Coocaa UB7500.  Ingin mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh Coocaa UB7500 ini? silahkan simak di bawah ini.


Layar 4K HDR yang memanjakan mata


Coocaa UB7500 memiliki layar yang tajam dengan resolusi UHD atau 4K. Selain itu untuk menambah ketajaman layarnya, ternyata Coocaa telah menyisipkan teknologi Dolby Vision yang dilengkapi Pure HDR. Bukan hanya itu saja, ternyata Coocaa UB7500 ini menambahkan teknologi Trouchilus Extreme yang mampu menyesuaikan warna kulit dan pemulihan warna. Sehingga dapat menampilkan visual yang luar biasa dan dinamis.

Bezel tipis yang futuristik



Coocaa UB7500 ini terbilang ramping banget, bisa disebut dengan Infinity Screen, yang dimana bezelnya sangat tipis. Dilihat dari gambar diatas, bahwa terlihat sangat tipis bezelnya serta tidak memakan ruangan yang banyak namun sangat lebar layarnya sehingga mata dapat dimanjakan dengan layar yang ramping dan juga terlihat futuristik. Sangat cocok ditempatkan dimana saja.

Speaker yang menggelegar


Dengan mengadopsi dua teknologi audio yang top di industri yaitu Dolby Audio, DTS TruSurround. Dimana dapat menikmati speaker tv yang hebat layaknya berada di dalam film yang anda lihat. Dengan fitur ini juga, dapat menghasilkan suara yang jelas, kuat, dan detail.

Memberikan pengalaman "Smart Living" 




Ternyata, Coocaa UB7500 ini dapat menjadi control hub dengan didukung oleh Android 9.0 Pie dengan fitur IoT "Internet of Things" yang didukung oleh Google Eco-system, dapat membuat tv ini semakin smart, lebih cepat dan aman. dimana tv ini mampu terkoneksi dalam beberapa perangkat canggih seperti kamera, microphone, gamepad, soundbar, keyboard dan juga mouse dan tv Coocaa ini telah menjadi pusat hiburan yang multi-fungsi serta menjadi pusat kendali dalam rumah sehingga Anda dapat merasakan pengalaman tersebut.

Dikarenakan telah terintegrasi oleh AI (Artificial Intelligence) dan adanya Google Assisstant, sehingga tv ini dapat menonton streaming apapun dan kapanpun. Apalagi Coocaa UB7500 ini merupakan salah satu sponsor di SEA Games 2019, maka mampu menampilkan pertandingan secara real-time dan juga dapat menikmati layanan lain via Google Play.

Spesifikasi dari Coocaa UB7500 

- 4K Ultra high-definition
- Trochilus Extreme
- Android 9.0
- Google Assistant
- Dolby Audio + DTS TruSurround
- Borderless Design
- Chromecast
- Bluetooth 5.0
- Internal Memory 8gb
- RAM 1.75gb
- Voice Search
- Wifi Connectivity
VIDEO:
- Blacklight System :LED
- Picture Mode : User / Standard / Vivid / Sport / Movie / Game / Energy Saving
- Display Resolution : UHD 3840 x 2160
- Clear Motion Rate : 60Hz
- Brightness of Panel : 330
- Display Mode : Auto / Super Zoom / 4:3 / 14:9 / 16:9 / Wide Screen / Full / Unscaled
- Viewing Angel : 178 Degree

AUDIO:
- Speaker Design : Invisible Speaker
- Speaker Type : Downfiring
- Balance Adjustment : Yes
- Surround : Yes

POWER:
- Audio Output Power (L+R) (rms) :10W + 10W
- Working Voltage :100-240V
- Low Power Stand-by (LPS) :< 0.5 watt

SPECIAL FEATURES :
- Operating System :Android 9.0
- CPU/GPU: ARM Cortex-CA53 Quad core 1.0 GHz
- Wifi :Built-in
- USB Charge: YES
- USB: 2
- HDMI In (1.3): 3

Inilah beberapa spesifikasi dan fitur yang dihadirkan oleh Coocaa UB7500, dan perlu diingat, bahwa ada beberapa tipe layar yang hadir dalam ukuran 43", 50", 55" dan 65". Sungguh menarik bukan? apalagi kabarnya dapat dibeli melalui Lazada


1 Response to "COOCAA UB7500 – SMART TV 4K RAMPING DAN LUAS"

  1. I am continually amazed by the amount of information available on this subject. What you presented was well researched and well worded in order to get your stand on this across to all your readers. iptv smarter

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel